QNC JELLY GAMAT

Qnc Jelly Gamat adalah produk alami unggulan inovasi terbaru tahun ini yang sangat laris dan diminati masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak merk ekstrak teripang, Qnc Jelly Gamat memang jauh lebih diunggulkan oleh konsumen dan calon konsumen, baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatan yang berstandar GMP sehingga kualitas produk tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

“Perlu Anda ketahui, Qnc Jelly Gamat hanya menggunakan gamat emas dari kualitas ekspor yang diproses tanpa melalui tahap pengeringan terlebih dahulu. Gamat yang masih segar langsung diproses sehingga kandungan nutrisi dan kualitas ekstrak teripang tetap terjaga”. Kami juga melayani pengiriman via jne, pos, jnt, wahana, gojek, grab dan bisa datang langsung atau mau konsultasi dulu silahkan, kami akan layani dengan sepenuh hati.

“Hampir Semua Penyakit Bisa Di Atasi Dengan Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat”

Harga Qnc Jelly Gamat Asli Sekarang

Pembelian Harga Ongkir Keuntungan
1 – 3 Btl 155.000/btl Sesuai Kurir
4 – 8 Btl 150.000/btl Sesuai Kurir Hemat Harga
9 Btl 148.000/btl Sesuai Kurir Hemat Harga
>10 Btl 145.000/btl Sesuai Kurir Hemat Harga

Harga NET per botol Rp 155.000 belum termasuk ongkos kirim.

Untuk mendapatkan qnc jelly gamat asli dan berkualitas, anda cukup pesan kepada kami via whatsapp dan atau bisa datang langsung ke tempat agen resmi qnc jelly gamat dengan alamat berikut ini:

Pesan Qnc Jelly Gamat

Alamat : Jl. Kejaksaan Pd. Bambu Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, JAKARTA 13430 SMS & WA: 085217037733

Cara Konsumsi Qnc Jelly Gamat :

  • Untuk dosis pencegahan cukup diminum 1 sendok makan 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.
  • Untuk penyakit ringan 2 sendok makan 2 kali sehari sebelum makan pagi dan malam.
  • Untuk penyakit sedang 2 sendok makan 3 kali sehari setiap sebelum makan.
  • Untuk penyakit berat 3 sendok makan 3 kali sehari setiap sebelum makan.
  • Untuk penyakit luar seperti jerawat, luka sayatan, luka diabetes/gangren, gatal-gatal, dll selain diminum, Qnc Jelly Gamat juga dioleskan sebagai obat luar pada bagian luka secara merata 5 kali sehari.
  • Untuk anak-anak yang sulit minum secara langsung, Qnc Jelly Gamat juga dapat dicampurkan dengan susu, air teh maupun jus.

Bagaimana jika sedang konsumsi obat dokter ? Qnc Jelly Gamat dapat diminum bersamaan asalkan diberi jeda minimal 2 jam.

Anda masih belum yakin akan khasiat dari qnc jelly gamat ini !! Silahkan klik dibawah ini :

Buka Testimoni

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.

Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Asal : Kota Bandung
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan seperti kelenjar di dekat alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulillah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yang bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usianya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi lihat penyakitnya (benjolan di alis) sudah berangsur pulih, ini semua karena saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi,, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat. Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya sebagai cara mengobati benjolan di alis, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar / semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah.. terimakasih Jelly Gamat. Terimakasih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuhnya (daya imunnya) sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKASIH QNC Jelly Gamat. Testimoni qnc jelly gamat

Nama: AISAH
Asal: Lampung Tengah
Umur: 45 tahun
Keluhan: Asam urat dari muda.
Sekarang rutin sudah 2 bulan minum jelly gamat. Alhamdulillah tidak pernah kambuh dan tidak pernah bengkak lagi. Testimoni qnc jelly gamat

Nama: JAMALUDIN
Asal: Bandar Jaya
Umur: 37 tahun
Keluhan: Kalau habis sarapan sering muntah.
Kata dokter gejala hepatitis.skrg rutin minum jelly gamat.dan hasilnya alhamdulillah makan sedikit terasa kenyang dan mual-mual sudah hilang.

Nama: Dedi
Asal: Lampung Timur
Umur: 22 tahun
Keluhan: Maag sudah 1 tahun
Setiap pagi sebelum sarapan rutin minum obat maag, dianjurkan oleh terapis minum jelly gamat. Rutin habis 2 botol sampai sekarang maag sudah tidak kambuh lagi. Testimoni qnc jelly gamat

Nama : Hj Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemia minor.

Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali, dan badan selalu lemas dan sering sakit. dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya qnc jelly gamat pada website www.siherbal.com setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2 x 2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh. Testimoni qnc jelly gamat

Saya Pak Abdul (43 thn, Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.

Nama: KH. Khodamul Quddus Bulqoini (Pimp. Ponpes Nurul Hidayah Pusat)
Keluhan : Psoriasis – Ginjal – Jantung – Diabetes

Saya ingin mengabarkan tentang kondisi kesehatan saya. Selama hampir 1 tahun saya di dera oleh 4 macam penyakit seperti penyakit kulit psoriasis, ginjal, jantung, dan diabetes .
Alhamdulillah setelah saya mencoba rutin mengkonsumsi Qnc Jelly gamat selama pengobatan 1 bulan kondisi saya sudah pulih kembali, kreatin sudah turun, diabetes sudah turun, kulit juga sudah kembali normal.
Maka daripada itu saya ingin menyarankan kepada anda semua, pilih dan gunakanlah qnc jelly gamat untuk di jadikan pengobatan alternatif untuk penyakit Anda semua, dan jangan lupa untuk mengkonsumsinya dengan baik dan benar.
Yang paling saya banggakan dari produk ini adalah harga produk yang terjangkau dan yang lebih penting adalah tidak adanya dampak negatif yang membahayakan bagi tubuh.
Mudah mudahan kesembuhan saya bisa di rasakan oleh Anda semua. Aamiin…

Nama : Ade Siti Fatimah
Alamat Lengkap :DesaGandoangCileungsi – Bogor Jawa Barat 16820
Keluhan :Ginjaldan Jerawat
Hp.08151728418

Ibu Saya menderitakerusakanginjalakibat diabetes dan hipertensi.Menurutdokter,,kerusakannyasudah stadium 4.Beliausedangberjuang agar tidakcucidarahkarenaginjalnyasudahmengkerut danfungsinyamelemah,tapibelumdisarankansampaicucidarah.Hanyasajakreatin dan ureumnya,,tinggi.LaluibusayamencobamengkonsumsiQnc jelly gamat,habis 2 btl,badanterasalebihsegar dan Alhamdulillah kadarureum dan kreatin juga menurun.

Selainitu,,sayapakai juga untukmengatasijerawat ,dengancaradigunakansbgmasker.Alhamdulillah,Qnc Jelly Gamat menghaluskan kulit yang berjerawat,setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu.

Nama : Lutfi
Alamat : cineam, Tasikmalaya
Usia : 16 tahun
Keluhan : kelenjar getah bening

Assalamualaikum wr wb
Dalam satu minggu saya menkonsumsi qnc jelly gamat ada banyak perubahan dari penyakit yang saya alami ini. Benjolan di sekeliling leher saya, Alhamdulillah mulai mengecil atau kempes dan insyaallah saya akan rutin mengkonsumsi qnc jelly gamat. Dan doakan untuk secepatnya kempes.
Luka yang berada di leher belakang saya yang tadinya berlubang bias masuk jari. Sekarang sudah mulai menutup dan alhamdulillah sekarang mulai kering. Doakan semoga dengan saya menkonsumsi qnc jelly gamat, nanti luka dan penyakit saya bisa sembuh.

Untuk teman teman yang mengalami penyakit seperti saya yaitu kelenjar atau getah bening. saya saran kan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat secara rutin 3x sehari 2 sendok makan dan insyaallah ada perkembanganya dan perubahanya karena saya telah merasakanya sendiri . dan saya bukti nyata benjolan yang ada dileher saya mulai mengecil dan tidak terasa sakit. Itu saja kesaksian saya setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat selama satu minggu. Assalamualaikum wb

Nama : siti alisah
Alamat : cluster topas, jln topas raya no 20, pondok hijau golf, sumarecon serpong, tanggerang selatan 14132
Keluhan penyakit : Osteoartritis/O. A

Alhmdllh bisa lihat mama sehat tanpa obat seneng bgt,mukanya udah segeran..
Sebelumnya mama selalu minum obat setiap hari karna mama memiliki penyakit oesteoarthritis/O.A Yang mana sudah bergantung pada obat-obatan, bila tdk minum obat kaki terasa kaku dan tdk bisa jln,,selain obat mama juga menjalani terapi rutin.. Namun hasilny kurang efektif… Lalu saya coba searching google mencari obat yg bisa meringan’kan sakit mama.. Alhamdulilah sya menemukan QnC jelly gamat, awalnya saya ragu… Tapi alhmdllh bgt bgt bgt 🙂 🙂 sejak mama mgnkonsumsi QnC jelly gamat mama sudah tdk lagi bergantung pada obat obat’n..
Dan sekarang begini kondisi mama.. :-* :-*
Seger tanpa obat..

Nama : Syalsa Mahda Fhikia
Alamat : Bogor, Indonesia
Keluhan : Batuk Berdarah Plek Paru Jantung Bengkak Asam Lambung (suami)
Produk : QnC Jelly Gamat

Baru Konsumsi Qnc jely gamat 1 botol kurang lebih 3 hari 90 persen sakit sy berangsur membaik.
Amiin alhamdulilah. Iya seperti yang telah sy ceritakan sblmnya sy di sakit sesak paru paru sebelah kanan gak hilang hilang sakitnya sampe tembus ke belakang punggung kalo batuk pasti dahakya berdarah hampir 1/2 bulan sy berobat bolak balik bolak-balik ke dokter yang dirasakan gak ada perubahan malah kalo batuk tambah parah berdarahnya jalan kurang lebih 100mtr aja lemas tarik nafas sesak bngt. Nah gak lama kemudian sy lihat di tv pengobatan alternatif dimas Bumi aji yang sblmnya kemarin sy lampirkan fotonya.ktnya berobat disitu langsung sembuh gak lama kemudian esoknya sy maksain berangkat sampe sana cuman di urut urut aja analisa ya sama seperti yang dibilang dokter plek paru jantung bengkak lambung luka.nah pas sy pulang esok harinya tetep gak ada perubahan malah batuk terus berdarah tidur aja sy duduk gak bisa tengkurep gabisa miring meriang pastinya kalo malem pagi. Nah kayanya sy saat itu udah putus asa berobat kesana sini udah capek lelah bngt rasanya liat istri sy aja yang ngurusin sy sakit kasian tp dia yang dorong sy terus sembuh. Nah pas besoknya coba a cari obat alternatif katanya gak lama sy browsing di youtube sy ketik obat flek paru paru nah ada yang sy lihat judulnya KISAH SEMBUH DARI FLEK PARU PARU kalo gak salah kesaksiannya anak anak yang sembuh setelah konsumsi Qnc jeli gamat gak mikir pikir lagi pagi langsung sy pesan 1btl lewat BL kurang lebih 3 hari Qnc jela gamatnya sampe saat itu sesak sama batuk sy sedang parah parah nya karna pas dari alternatif sampe sy tunggu paket
Qnc jely gamat dateng gak minum obat apapun sama sekali. nah pas paket Qnc nya dateng siang langsung sy minum 3 sendok terus habis magrib 3 sendok lagi nah malamnya efek Qnc mungkin didalem yang paru paru kanan sy yang sakit seperti ada yang jalan atau urat uratnya kayak ada yang narik narik nah pas pagi pagi udah terasa enakan napas batuk juga gak ada darahnya terus juga bagian dada jantung mungkin ya yang tadinya sy rasakan keras kalo makan sedikit aja sakit juga gak saya rasakan sakit lagi nah terus rutin 3 sendok makan Qnc jely gamatnya sy minum terus itu baru botol pertama alhamdulilah bukan main khasiat nya mantab sekarang sy makan jalan ya aktivitas ringan sudah bisa berarti kan Qnc jelygamat mantab buat kesehatan sy cocok biarpun nanti sy sehat total sy mau terus konsumsi Qnc jely gamat buat kesehatan sy soalnya sy sudah kapok alias takut berobat kerumasakit atau kedokter takut diselang selang lagi soalnya sebelumnya sy sudah 2x operasi bahkan operasi ke2 blm lama panjang ceritanya cuman ada bukti bekas nya aja jadi takut sy kalo urusan rumasakit mending QNC JELY GAMAT aja udah cocok sangat cocok oh iya ini sy lagi nunggu paket yang ke2 belum sampe lagi sy tunggu statusnya hari jumat 31mei 2019.10.20 wib estimasi sampe tp blm sampe

Minum Qnc jely gamat alhamdulilah tok cer simpel manjur berobat tanpa ribet seperti yang sebelumnya sy berobat kesana sini capek kalo sy tau sebelum nya Qnc jely gamat ini. wah mungkin sy sembuh ya udah dari kemaren kemaren tau gak sampe capek habis habisan juga biaya sana sini.

Nama : Shafa IF
Alamat : Jimbaran Bali
Keluhan: SCABIES

Ini anak saya yang terkena SCABIES (GUDIK) saat mondok di pesantren. Sudah berbagai macam obat dan salep dicoba, bahkan ke Dokter Umum 3x dan ke Dokter kulit 1x tp setelah obatnya habis selalu timbul lagi. Setelah baca diinternet, saya mencoba QnC jelly Gamat dan alhamdulillah setelah 3hari konsumsi sudah banyak perubahan dan tidak timbul bintik yang bernanah… terimakasih perantara QnC Jelly Gamat anak saya bisa segera kembali ke pondok pesantren

NAMA : HAIRUDIN DJAMALUDIN
ALAMAT : JLN HI ZAKARIA IMBAN RT 07 DESA POYOWA KECIL KEC KOTAMOBAGU SELATAN KOTAMOBAGU SULAWESI UTARA KODE POS 95717
NO HP : 082345959779
KELUHAN : IBUNDANYA MENGALAMI LUKA DIABETES

Nama : Emmy Sibarani
Alamat : Porsea Kuga Kab. Tobasamosir . Sumatera utara
Umur : 64 Tahun.
Keluhan : Gangren Gula Basah
Jelly gamat taunya dari internet, kemudian saya cari cari testimoni nah kebetulan produk ini baru keluar,QnC jelly gamat, saya pesan bulan 11 kemarin, saya bri sama ibu saya untuk diminum sebulan sudah ada perubahan agak cepat daging baru tumbuh disamping obat dari dokter, tapi saya kasih tenggang waktu 1 jam. Ibu saya bisa beraktifas kembali seperti memasak dan mencuci pakaian tapi kakinya dibungkus, setelah 3 bulan ibu saya mengoleskannya ( jujur saya merahasiakan ini dari ibu saya kalau jelly gamat ini bisa dioles ) saya tau ketika membersihkannya, kata ibu saya ini saya oles dilukanya, Lo kok kata saya, kalau bukan begitu bagaimana bisa langsung kering dan beraktifitas. Puji Tuhan memang kering dan lukanya tertutup, dan semoga cepat sembu.. Oh ya saya juga minum gelly ini tapi jujur air seni saya jadi berbau sep seafood. Tapi saya yakin,, pasti sembuh, saya juga bingung bulan 2 kemarin ibu saya sdh bisa menyapu, memasak walaupun cuma pakai tongkat itupun langsung kecapekan,, bulan 3 kemarin ibu saya sdh bisa beraktifitas tampa tongkat dan menyuci pakaian.

Nama : Sri suwitaningsih (ita)
Alamat : Sukoharjo, Solo Jawa Tengah
Keluhan : Benjolan Pada Hidung

Assalamu’alaikum
Alhamdulillah bu kemarin pesan 2 botol jely gamat qnc saya minum dan Alhamdulillah Allah kasih kesembuhan lewat jely gamat qnc…🙏 meskipun benjolan di kedua lubang hidung masih ada…tapi di lubang hidung yang sebelah kiri sudah mulai mengempis…dan rasa sakit disekitar hidung, bibir bagian atas serta pipi yang dekat hidung sudah hilang…mimisannya juga sudah berhenti Sebelumnya dihidung , bibir atas dan pipi yang sekitaran hidung rasanya nyeri..apa lagi kalau tersentuh sakit rasanya….sekarang rasa nyeri Alhamdulillah sudah hilang…tinggal benjolan yang didalam lubang hidung belum kempis total. (mungkin perlu waktu namanya juga baru minum satu botol lebih..ini botol ke dua sudah mau habis ). mengingat 2 tahun lalu benjolan dilubang hidung sudah dioperasi..dan beberapa bulan terakhir mulai tumbuh lagi dan memenuhi lubang hidung dan saya cari cari obat alternatif supaya tidak harus operasi lagi…Alhamdulillah Allah akhirnya mempertemukan saya dengan jelly gamat qnc ini.

Nama :Sunarti
Alamat: Kampung madu RT 06 RW 01 kelurahan BUNDER kECCikupakabupaten Tangerang Banten
Telp: 0852-8277-0857

Saya batukselama 2 bulan dan pusingsepertimaupingsansayaudahminumobatresepdaridoktertapimasih juga kebetulansayalihat di YouTube Go QNC gamatlalusayamencobanyaalhamdulilahpusing dan maupingsantidakadalagisetelahminum QNC gamat dan sayadulusukamerokok dan hilangselerauntukmerokoklagiterimakasih QNC gamatsemogaAlloh SWT memberikansebagaiperantarakesembuhan dan kesehatanuntuksayaamin.

Disclaimer : Demikianlah hanya sedikit testimoni yang kami berikan. Setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda-beda tergantung dari kekronisan keluhan dan respon tubuh masing-masing serta usia setiap individu. Terimakasih

Keunggulan Produk Qnc Jelly Gamat Pada Kami :

  • Ready Stok Selalu
  • Qnc Produksi Terbaru
  • Produk 100% Original
  • Pelayanan Ramah
  • Kualitas Terjaga
  • Layanan 24jam

Tidak hanya kota JABODETABEK, anda yang berada di kota manapun bisa pesan qnc jelly gamat, karena kami juga siap menerima pemesanan ke seluruh Indonesia via JNE, POS & JNT. Info lebih lanjut Hubungi Admin kami di 0852-1703-7733

PESAN SEKARANG JUGA KLIK DIBAWAH INI

Pesan Qnc Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *